Incredible Brain Consultancy Indonesia (IBC)



Aktivasi & Stimulasi 9 Kecerdasan adalah suatu penemuan fenomenal dalam pendidikan anak untuk menciptakan generasi generasi baru yang cerdas, santun dan mandiri serta berkarakter Positif.
Teori penggunaan Otak Kanan telah banyak dilakukan banyak Negara d Asia terutama Jepang. Seorang anak yang telah distimulasi otaknya akan memiliki kemampuan lebih dibandingkan anak yang otaknya belum distimulasi.
Teknologi Jerman terbaru dengan biaya terjangkau luar biasa. Setelah otak distimulasi menjadikan anak memiliki keberagaman kecerdasan (MULTIPLE INTELEGENT) yang luar biasa. Efektif melejitkan potensi otak, konsentrasi dan kepekaan panca indera dengan indicator seperti kemampuan mengenali warna atau huruf dengan mata tertutup.

Aktifasi & Stimulasi 9 Kecerdasan dilakukan dengan menggunakan:
ü  Teknologi Komputer
ü  Gelombang Audio Visual
ü  Senam Otak
ü  Pendekatan Neuro Linguistic Program / Afirmasi
ü  Motivasi
ü  Sesi Orang Tua
Catatan : Ibu Peserta Paling direkomendasikan oleh IBC untuk hadir di Sesi Parenting bila Bapak serta Ibu Peserta tidak dapat hadir bersama.

Beberapa Manfaat Aktifasi & Stimulasi 9 Kecerdasan :
ü  Meningkatkan Memory (daya ingat)
ü  Meningkatkan Konsentrasi
ü  Meningkatkan Kreatifitas (lebih inovatif)
ü  Mempertajam Bakat
ü  Meningkatkan Kesehatan (hormone lebih seimbang)
ü  Meningkatkan Keseimbangan penggunaan otak kiri & otak kanan (karakter lebih seimbang)
ü  Meningkatkan Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional ( EQ), serta Kecerdasan Spiritual (SQ)
ü  Mengubah Anak lebih Cerdas, Santun & Mandiri
ü  Meningkatkan Religiustasi

Seorang anak dengan fungsi Otak seimbang, diharapkan dapat mengembangkan kinerja Otak Kanan & Kirinya secara lebih maksimal, sehingga mereka dapat masuk kategori Jenius. Bukan hanya dalam IQ, EQ & SQ nya, tetapi juga dalam “Loving Intelegent”. Mereka adalah individu yang seimbang dan mengasihi orang lain seperti pencipta mengasihi Makhluk-Nya.



Setelah distimulasi kemampuan optimal otak manusia kembali utuh serta banyak potensi yang terpendam akan terekspos keluar begitu saja. Dan dengan diimbangi pelatihan brain gym (senam otak) yang konstan merupakan jalan terefektif menuju Genius.



   REACH YOUR DREAM WITH US

0 comments:



Posting Komentar