Brisk Walking


Brisk walking (Berjalan Cepat) adalah bentuk latihan agak populer, terutama pada perempuan. Berjalan cepat pada dasarnya berarti berjalan pada kecepatan yang cepat. Hal ini diyakini bahwa berjalan cepat membakar kalori hampir sebanyak lari atau jogging untuk jarak yang sama, dan menimbulkan risiko lebih kecil untuk cedera. Semacam ini berjalan juga dianggap aktivitas aerobik dan sering merupakan bagian dari kumpulan seluruh aerobik.
Cara Brisk Walking
  • Ketika seseorang berjalan dengan kecepatan yang cukup untuk meningkatkan / nya detak jantung ke "zona pelatihan" untuk stamina kardiovaskular maka aman untuk mengatakan bahwa Anda berjalan cepat.
  • Mulailah dengan tumit di atas tanah sebagai langkah pertama. Gulung kaki Anda sampai ujung kaki, dengan tidak wajar mendorong dari satu kaki ke kaki lainnya. Setelah Anda dapat menguasainya, anda dapat mulai mengambil langkah-langkah pendek. Langkah-langkah jangka pendek yang lebih sering akan memberikan latihan yang lebih baik dan lebih mudah pada sendi.
  • Sangat penting untuk mengayunkan lengan Anda. Tekuk tangan Anda di siku pada sudut 90 derajat dan ayunan mereka menuju pusat tubuh Anda. Ayunkan lengan Anda dengan benar akan memberikan latihan aerobik yang lebih baik dan membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Juga, Anda akan dapat bergerak lebih cepat jika lengan Anda tergantung di sisi Anda.
  • Jaga punggung tegak untuk mempertahankan postur yang baik. Kepala Anda harus beristirahat dengan nyaman sesuai dengan tulang belakang Anda - jangan miring kembali atau selipkan dagu Anda.
Ini adalah beberapa tips cepat untuk membantu Anda memulai pada cara berjalan cepat. Berjalan cepat memiliki beberapa keuntungan diantaranya :
Manfaat Brisk Walking
  1. Membantu untuk melawan stres, dengan memberikan relaksasi lengkap untuk pikiran Anda.
  2. Melindungi Anda dari cengkeraman penyakit seperti osteoporosis, kanker usus besar, sembelit dll
  3. Meningkatkan umur panjang hidup Anda, dengan menjaga kebugaran Anda.
  4. Mengurangi Anda dari masalah sakit punggung dan juga bertindak sebagai obat yang besar untuk masalah artritis.
  5. Membantu dalam meningkatkan fleksibilitas, dengan memperkuat otot, tulang dan sendi, sehingga toning tubuh Anda.
Memang benar bahwa berjalan baik untuk Anda. Ini baik untuk banyak hal tidak hanya untuk membakar kalori, tapi juga baik bagi jantung Anda, baik untuk paru-paru Anda, baik untuk otot dan pertumbuhan tulang anak-anak Anda dan itu baik karena secara keseluruhan Anda menrasa sejahtera dan bugar. Brisk Walking adalah olahraga paling populer dan nyaman untuk segala usia. Ini adalah salah satu latihan yang terbaik untuk tubuh Anda. Hal ini aman, sederhana dan tidak memerlukan pelatihan khusus tambahan atau praktek. Jadi, sementara Anda di luar sana tidak berolahraga sama sekali, tidak ada salahnya untuk mencoba Brisk Walking!!!

0 comments:



Posting Komentar